Cryptocurrency, Bitcoin, Ico, Blockchain

EVEREST – Platform untuk Identity Verifiction EVERID

Saya membagikan Anda para pelanggan dan pembaca terkasih saya. Saat ini kita akan membahas tentang platform yang sangat teknologi dan menarik, yang memiliki infrastruktur yang berakar pada teknologi blockchain, membangun sistem identitas digital yang terdesentralisasi untuk menyimpan dan mengambil data identitas pengguna, dokumentasi, dan biometrik,Situs web: https://everest.org/

Pengantar

Hari ini banyak orang tidak mendekati tabungan uang, perlindungan dan administrasi moneter lainnya. Ini adalah hasil langsung dari konfirmasi kepribadian yang membuat obstruksi. Individu yang tidak memiliki konfirmasi identitas jenis apa pun tidak dapat masuk ke dalam ekonomi dan dengan cara ini menghambat kemajuan finansial mereka. EverID menangani masalah ini dengan membangun kerangka kepribadian terkomputerisasi terdesentralisasi yang akan menyimpan dan menegaskan informasi karakter klien, dokumentasi, dan biometrik. Itu membuat proses konfirmasi kepribadian lebih cepat dan lebih cerdas ketika dibandingkan dengan prosedur yang ada. Tahapan yang terdesentralisasi akan melakukan 1-10 miliar pertukaran untuk setiap bulan dan itu juga akan memberikan keamanan dan penguasaan informasi yang tinggi kepada klien.

EverID telah membuat kerangka pembuktian komputerisasi terdesentralisasi yang terdesentralisasi untuk menyimpan dan menyetujui informasi, dokumentasi, dan informasi biometrik klien. Panggung terbuka untuk semua individu. Ini tidak memerlukan asosiasi ponsel, itu diacak untuk mengamankan perlindungan klien dan sempurna dengan kerangka kerja yang berbeda. Perusahaan, perusahaan, dan asosiasi pemerintah dapat secara memadai, murah dan cepat memeriksa kredibilitas klien dalam skala besar. Biaya kemudian akan dapat dipertukarkan dengan baik kepada penerima yang benar dengan biaya pertukaran yang lebih rendah, lebih sedikit kemalasan dan pengembangan dalam administrasi dan pertukaran harga.

Pengertian 

Everest adalah proyek yang telah saya ikuti untuk kadang-kadang sekarang dan inilah yang dapat saya katakan tentang hal ini:memiliki tim yang hebat dengan banyak pengalaman yang relevan, model bisnis yang sangat menarik dengan kasus penggunaan token dividen yang baik, batas kap dalam hal yang wajar, konten yang profesional, bahan yang terlihat bagus, aman, fokus pada jaringan yang relevan dan memiliki peta jalan .

Biarkan Berbicara tentang produk mereka dan solusi yang mereka tawarkan.

Everest

Everest, jika Anda belum pernah mendengarnya, itu adalah platform yang terdesentralisasi yang menggunakan skalabel, EverChain, dengan dompet multi-mata uang, EverWallet, dan sistem identitas biometrik asli, EverID. Everest memberikan solusi lengkap untuk ekonomi baru. Menciptakan akses global ke layanan keuangan dan memungkinkan inklusi keuangan total kepada Everest untuk membuka kunci ekonomi di negara berkembang. Orang-orang di seluruh dunia akan diberdayakan dan memiliki lebih banyak peluang ekonomi.

Prinsip yang diberikan oleh Everest

  • Semua individu dapat dimasuki tanpa perangkat pintar.
  • Individu akan memiliki dan mengendalikan informasi mereka.
  • Semua informasi akan berubah secara selektif dan tahan terhadap serangan.

Bagaimana itu bekerja

Beberapa jenis informasi biometrik untuk setiap identitas dan disimpan di jaringan identitas. Kartu identitas lama, termasuk kartu identitas nasional, surat izin mengemudi, paspor, kartu identitas pemilih, dll. Dicatat, dan sertifikat pihak ketiga dengan penandatangan secara kriptografi di atas konfirmasi ini.

Blockchain dan Keamanan Everest

Instrumen dan layanan Everest memberikan sesuatu yang unik di antara blockchain, yang tidak memiliki analog yang masih ada di dunia dan menawarkan solusi yang revolusioner. Teknologi Blockchain dapat digunakan untuk membuat data keuangan Anda. Sistem komunikasi Everest tidak ada bandingannya. Melalui teknologi blockchain, platform sebaliknya akan transparan bagi pengguna. Gunakan kontrak Cerdas dengan Everest sebagai penjamin yang tepercaya dan tidak memihak pengguna dan investor platform / proyek.

Penggunaan / Manfaat Everest

  • Transfer Tunai: Platform ini ditujukan untuk mentransfer uang tunai antar pihak, memvalidasi uang yang dikirimkan 100% oleh para peserta telah menemukan biometrik.
  • Pengiriman uang: Everest akan menawarkan cara yang mudah dan hemat biaya untuk berbagai bank dan lembaga keuangan untuk membantu mereka menawarkan layanan transfer uang yang lebih baik.
  • Keuangan Mikro: Platform ini juga akan memberikan solusi lengkap untuk uang bagi UKM dan orang lain di dunia.
  • Asuransi Mikro: Everest akan memungkinkan untuk membuat dokumen dan biografi dengan atau tanpa perangkat.
  • Verifikasi ID: Semua pengguna di Everest akan menerima melalui pengesahan pihak ketiga, ID pemerintah, dan biometrik
  • Rekam Medis: Platform ini akan digunakan untuk menyimpan informasi kesehatan tanpa batas.
  • Tanah: Dengan Everest, itu juga akan memungkinkan untuk melihat judul, identitas ke bank dan koordinat GPS untuk aktivasi lahan.

Rekomendasi (Berdasarkan Keyakinan Pribadi)

Saya pribadi telah melakukan banyak penggalian di Everest dan saya belum menemukan bendera merah besar yang akan membuat saya berhenti berinvestasi di ICO mereka. Tim ini benar-benar luar biasa dan mereka telah bekerja di Everest secara menyeluruh untuk kadang-kadang sekarang. Saya telah menemukan beberapa anggota dan mereka dapat mengatakan bahwa mereka sangat profesional.

Reputasi Everest bagi mereka sendiri dan sangat didukung oleh berbagai fakta dan oleh model bisnis yang bekerja setiap hari. Dengan berinvestasi (cryptocurrency atau uang) di dalam ruangan Anda dapat memastikan 100% dari Anda, karena Anda berinvestasi dalam bisnis dengan orang lain dan orang-orang nyata.

Token ID dan Everest ICO

Token ID adalah aset digital berharga, token platform Everest, yang akan dapat / bisa dijual di / pada pasar mata uang kripto terbesar. Dengan bantuan ICO Everest untuk menarik sumber daya dalam jangkauan yang luas. Seandainya, penjualan token akan menarik bagi pemilik aset digital, yang ingin mentransfernya ke alat-alat yang lebih aman dan tidak gemetar kapan pun mereka ingin berita tentang tingkat mudah Bitcoin jatuh,Whitepaper : https://everest.org/wp-content/uploads/2018/08/Everest_whitepaper.pdf

Di lain untuk mengakses dalam ICO Langkah-langkah di bawah ini

• Token Beli: Everest akan mengingatkan tanda token selama ICO.

• Menerima pembayaran dividen: Sebagai pemegang token, Anda memiliki hak untuk menerima pembayaran yang sama dengan dividen pemegang saham.

• Konversikan token Anda menjadi saham: Sebagai pemegang token, Anda juga memiliki hak untuk mengubah token yits menjadi Saham Biasa.

Token Detail

Token: ID

Harga: 1 ID = 0,09 USD

MVP / Prototype: Tersedia

Platform: Ethereum

Menerima: ETH, BTC, Fiat

Investasi minimum: 10.000 USD

Hard cap: 20.000.000 USD

Negara: AS

Whitelist / KYC: KYC

Area terlarang: Cina, Korea, Pakistan

Peta jalan:

Tim:

Kesimpulannya : Jika Everest memiliki ICO menarik menurut anda dan anda berminat untuk bergabung dengan platform tersebut maka itu mungkin akan berarti bagi Anda,dan untuk mengetahui informasi selanjutnya silahkan bergabung dilink telegram kami https://bitcointalk.org/index.php?topic=4782378

Informasi Lanjutan Kunjungi : 

Situs web: https://everest.org/

Whitepaper: https://everest.org/wp-content/uploads/2018/08/Everest_whitepaper.pdf

Telegram: https://t.me/Everestdotorg

Media: https://medium.com/@EverestDotOrg

Twitter: https://twitter.com/everestdotorg

Nama pengguna: wanggober

Koneksi Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2201278

Eth: 0x5Ee7405BEcf27264B74156829c867b39836f16fB

Tinggalkan komentar